Wednesday, October 10, 2012

Safari Water World, Taman Safari Indonesia II Prigen



Setelah capek menembus Taman Nasional Gunung Arjuno yang dipenuhi dengan kawanan Zebra, Harimau Benggala, jerapah, giant antellope, aneka macam beruang langka, singa, gajah dan ratusan satwa langka dari 5 benua lainnya dalam paket wisata penuh tantangan, Safari Adventure. Pasti Anda dan keluarga nggak bakalan mau ngelewatin serunya bermain air di waterpark paling menantang di Indonesia. Safari Water World.

Selain sumber airnya yang berasal dari mata air di kaki Gunung Arjuna. Dengan ukurannya yang raksasa dan 4 kolam renangnya yang seru di dalam waterpark ini. Anda bisa mengajak putra-putri Anda berpetualang di Pirate Kid’s Pool. Dengan  kapal bajak laut raksasa ala Pirate Of Caribbean-nya Jack Sparrow didalamnya. Anda bisa mengajak mereka meluncur dari atas kapal bajak laut melalui beberapa waterslide yang  terletak di lambung kapal menembus semburan air yang membentengi kapal bajak laut ini.


Disana anak-anak bisa bermain dengan kakak-kakak mereka ataupun teman-teman baru yang mereka temui disana. Dengan ketinggian air hanya 30 cm saja. Waterpark dengan luas 3,5 hectare ini akan menjadi sarana water outbound yang sangat menyenangkan bagi putra-putri Anda.


Dan yang pasti seru adalah, adanya water cannon yang bisa digunakan oleh si kecil untuk menembak musuh-musuhnya di sekeliling kapal bajak laut raksasa ini. Pasti Mama sama Papanya bakalan kerepotan melawan mereka.

Kalau sudah capek maen perang-perangannya di kapal bajak laut Pirate Kids Pool, saatnya berpetualang di atas pelampung berdua sama buah hati Anda mengapung di kolam arus Lazy River menembus  7 World’s Heritage Cave yang misterius.


Tapi yang lebih seru tentu saja kejutan-kejutan yang tidak akan pernah Anda sangka-sangka di dalam gua yang sudah menunggu Anda dan buah hati Anda. Yaitu kehadiran para mahluk-mahluk monster penunggu gua misterius tersebut. Belasan buaya dan ikan raksasa dari Amazon sudah menunggu Anda disana.. Tentu saja ada sekat kaca super tebal yang sangat aman memisahkan Anda dengan mereka. Tetapi tetap saja kejutan atas kemunculan mereka yang tiba-tiba akan membuat jantung Anda berdegup lebih kencang lagi.



Harga Ticket
Untuk menikmati serunya waterpark kelas satu di Jawa Timur ini. Anda bisa menggunakan 2 cara. Anda bisa membelinya secara terpisah, ticket masuk sendiri setelah itu membayar untuk ticket Safari Water World seharga Rp 40.000,- perorangnya.

Cara kedua yang lebih hemat. Anda bisa membelinya secara bundling bersama TICKET TERUSAN Safari Water World di loket depan pada saat Anda memasuki lokasi Taman Safari Indonesia II seharga Rp 85.000 untuk reguler.


info lebih lanjut web resmi: http://tamansafari2.net

No comments:

Post a Comment